jual-kacamata-harga-grosir

Grosir Kacamata dan Sunglass | Kacamata Gaya | Jual Kacamata

Grosir Kacamata dan Sunglass, Berburu Untung Bukan Buntung

Berbisnis memang terlihat mudah jika dilihat hanya dengan sekilas mata, namun bagi para pelaku yang sudah merasakan pahit manisnya berbisnis ia akan menemukan formula jitu bagaimana cara melalui kondisi yang sulit dan bagaimana cara memperlakukan diri jika keadaan baik ia dapatkan.

Begitu juga dengan berbisnis kacamata, butuh kecermatan dan ketelitian agar anda bisa menjadi orang yang sukses menekuni bisnis ini.

Pertama kali anda butuh mencari tempat grosir kacamata untuk memulai usaha ini, butuh proses panjang dan tantangan yang akan anda hadapi didepannya. Tentunya anda juga harus meneliti tentang harga grosir kacamata dan sunglass dipasaran agar anda menemukan supplier terbaik yang anda percayai sebagai mitra bisnis anda.

Mengenai harga, tentunya hal ini bukanlah satu-satunya kunci suksesnya, mungkin di tahap pertama anda, anda akan tergiur dengan iming-iming harga grosir kacamata dan sunglass yang murah yang beredar dikalangan tengkulak, namun belum tentu mereka memiliki kualitas serta pelayanan yang baik.

jual-grosir-kacamata-surabaya

Yang harus anda pegang dalam hal berbisnis adalah faktor Trus (kepercayaa),

dalam prosesnya anda nantinya pasti akan menemukan mitra yang anda percayai untuk diajak berkerjasama dengan cara yang jujur dan adil. Pelayanan yang baik serta saling mendukung antara mitra akan menjadi salah satu tolak ukur anda dalam memilih mitra yang terbaik bagi kelancaran bisnis anda.

Tips Sukses Berbisnis Menjual Kacamata dan Sunglass

  1. Pahami Siapa Target Pasar Anda Sebelum Menjaul kacamata

Ketika memulai berbisnis, hal pertama adalah anda harus memahami dan mengetahui siapa target pasar anda yang harus anda bidik, jangan sampai target anda salah, karena ini akan menyita waktu yang banyak, tentunya butuh trial dan eror untuk menemukan target pasar anda yang tepat.

Namun, dari tahap awal ini anda harus bisa memetakan golongan konsumen anda, apakah anda membidik golongan atas, golongan tengah, atau golongan bawah, tentunya golongan ini diihat berdasarkan faktor ekonomi, semakin baik ekonomi golongan itu maka ia masuk di golongan atas.

Sesuaikan produk anda dengan golongan yang anda bidik, jangan sampai anda salah target,

contohnya anda menjual produk kacamata yang murah kepada golongan atas, pastilah mereka akan menertawai apa yang anda tawarkan karena golongan atas lebih mementingkan kualitas bukan harga yang murah, begitu sebaliknya.

  1. Berhematlah, Simpanlah Keuntungan Untuk Perkembangan Bisnis Kacamata Anda

Jika produk anda perlahan-lahan diterima di konsumen, hal yang anda lakukan selanjutnya adalah anda harus berhemat di awal-awal waktu, pentingkanlah masa depan anda dari pada masa sekarang.

Simpanlah beberapa persen dari keuntungan anda, mungkin simpanan anda di tahun berikutnya anda sudah mampu untuk membuka outlet optic atau produksi kacamata sendiri, andalah yang mengontrol semua ini.

  1. Biarlah Bisnis Jual Kacamata Anda Besar dengan Sendirinya

Dengan berjalan waktu bisnis anda akan berkembang, dan janganlah rakus atau tergesa-gesa, apalagi sekarang banyak sekali hutang yang ditawarkan oleh perbankan,

karena hutang itu sebenarnya merugikan untuk perusahaan, sudah banyak kasus pengusaha yang bangkrut karena terlilit hutang. Biarlah usaha besar karena keringat anda bukan hasil modal dari orang lain.

  1. Ketahui Tipe-Tipe Produk Yang Laku dan Tidak Laku

Ketahui tipe-tipe produk yang disukai dan laris dipasaran, stok produk tersebut lebih banyak dan kurangi stok produk yang tidak laku, karena ini akan mempengaruhi keuangan anda, semakin banyak produk yang berputar cepat maka semakin sehat tandanya bisnis anda.

  1. Seringlah Mengevaluasi Hasil Kerja Anda

Evalusilah terus minimal tiap bulan dan yang terbaik adalah tiap hari, semakin anda sering mengevaluasi maka semakin sering anda mengetahui titik lemah anda dan segera perbaiki titik lemah itu, agar usaha anda lebih sehat dan berkembang dengan bagus.

[row style=”boxed”]

[col span=”1/1″ ]
Baca Juga Artikel Terkait : Memilih Kacamata Rayban Saat Liburan ke Pantai

[/col][/row]

[ux_bestseller_products products=”” columns=”4″ title=”Check our bestsellers!”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *